Sabtu, 08 September 2012

AMANAT UUD 45

mencerdaskan kehidupan bangsa???????pertanyaan yang sampai saat ini,menjadi polemik dan kemelut dalam dunia pendidikan,,,,? anak bangsa menjadi obyek dari sebuah keserakahan dan beberapa kebijakan yang mengakibatkan kerugian materil dan non materil bagi bangsa indonesia??
amanat UUD 45  yang didukung oleh kebijakan pemerintah yang berhasil memberikan bantuan bagi dunia pendidikan di indonesia dengan dukungan 20% dana APBN di alokasikan untuk pendidikan???namun apakah kebijakan dan fakta dilapangan sudah sesuia?? mari kita kaji secara seksama.. berlanjut!!www.akasahmuhammad.co,cc
1. fakta dilapangan tidak semua rakyat indonesia berpendidikan?? korupsi masih merajalela dimana-mana, ini merupakan sebuah bukti bahwa bangsa kita tidak berpendidikan namun hanya memiliki pengetahuan , ataukah  ini adalah hasil dari pendidikan masa kini ataukah kesalahan dari sebuah pendidikan moderen saat ini?
2. fakta dimasyarakat bahwa tidak semua masyarakat mendapatkan fasilitas pendidikan gratis, nyaman, memuaskan,???pendidikan yang berkualitas hanya bagi mereka yang mampu?????bagi yang lemah maka hanya mendapatkan sisa bagian yang ada,, sederhana  ,bahkan dibawah standar yang ditetapkan oleh kebijakan itu sendiri???

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review